Deretan Artis yang Memutuskan Pensiun Dini dari Dunia Hiburan

Gemerlap dunia hiburan memang menyilaukan. Banyak orang awam yang mati-matian ingin menjadi bagian di dalamnya. Gaya hidup mewah artis yang terekspose media jelas menjadi dorongan dan iming-iming bagi masyarakat pada umumnya. Akhirnya, setiap harinya ada saja artis baru yang muncul di layar kaca.
Di sisi lain, rupanya ada beberapa artis yang justru memutuskan keluar dari dunia hiburan. Berbagai alasan pun menjadi pertimbangan artis-artis di bawah ini untuk pensiun dini dari dunia keartisan yang telah berjasa membesarkan namanya. Siapa saja sih artis yang memutuskan untuk pensiun?

1. Penyanyi Jebolan Idol

Ihsan Taroreh Pensiun Jadi Artis
Ihsan Taroreh Pensiun Jadi Artis
Penyanyi yang dikenal sebagai jebolan ajang pencarian bakat, Ihsan Tarore secara mengejutkan memberikan kabar yang tidak enak pada seluruh penggemarnya. Kemarin, pada tanggal 23 Januari 2016 Ihsan mengumumkan melalui media sosialnya, Twitter, bahwa ia mempersembahkan lagu dan sinetronnya sebagai karya terakhirnya. Pengumuman ini tentu saja membuat para penggemarnya kecewa dan bertanya-tanya. Namun, Ihsan sendiri belum memberi penjelasan lebih lanjut tentang alasan pensiunnya ini.

2. Pilih Jadi Istri Saja

Arumi dan keluarga
Arumi dan keluarga
Artis cantik berdarah Arab, Arumi Bachsin memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan di saat usianya masih sangat muda, yaitu 19 tahun. Keputusan ini ia ambil lantaran ia dipersunting oleh Emil Dardak, anak dari mantan wakil Menteri Pekerjaan Umum. Setelah menikah, Arumi ingin sepenuhnya menjadi istri dan berbakti pada suami. Kini si cantik ini sudah dikaruniai dua anak dan mereka menetap di Trenggalek karena sang suami, Emil Dardak terpilih menjadi Bupati dari daerah tersebut. Kangen ya dengan wajah cantik Arumi.

3. Ikut Sang Suami Dinas

Kadek Devi dan Dewa Yoga
Kadek Devi dan Dewa Yoga
Tak jauh berbeda dengan Arumi, Kadek Devi juga memutuskan untuk meninggalkan dunia keartisan setelah resmi menjadi istri dari seorang perwira polisi. Kadek Devi dipersunting Dewa Yoga, setelah berpacaran selama empat tahun. Memang sudah lebih dari 10 tahun Kadek Devi melanglangbuana di dunia hiburan, tapi artis FTV ini masih muda dan cantik. Bisa dipastikan bahwa karir Kadek Devi di dunia hiburan ini akan bertahan lama jika saja ia memutuskan untuk tetap bermain ftv atau sinetron. Kini Kadek Devi mendampingi sang suami berdinas di kota Kediri.

4. Sudah Cukup Sejahtera

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani
Satu lagi artis cantik yang memutuskan untuk pensiun dini dari dunia keartisan, yaitu Nia Ramadhani. Nia Ramadhani sudah berakting saat usianya masih 15 tahun. Namun, saat usianya menginjak 20 tahun, Nia Ramadhani dipersunting anak pengusaha kaya raya, Ardiansyah Bakrie. Secara mengejutkan, Nia memutuskan untuk berhenti bermain sinetron. Sangat disayangkan karena di masa itu, nama Nia sedang berada di puncak popularitas. Beberapa waktu lalu, Nia sempat kembali bermain sinetron. Tak lama, Nia kembali memutuskan untuk cukup menjadi istri dan ibu dari dua anak-anaknya.

5. Ingin Lebih Tekun Ibadah

Indadari dan Caisar
Indadari dan Caisar
Baru dua tahun merasakan gemerlapnya dunia artis, Caisar memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Padahal, tak bisa dipungkiri, profesinya sebagai artis telah membuatnya berhenti dari profesinya yang tukang ojek, dan asisten-asisten komedian. Dunia artis pula lah yang akhirnya mempertemukan Caisar dengan belahan jiwanya, Indadari yang merupakan mantan kekasih Aming. Caisar menikah dengan Indadari di tahun 2015. Tak lama setelah itu, Caisar memutuskan mundur dari dunia hiburan dan akan fokus beribadah serta berbisnis. Kini, Caisar disibukkan oleh bisnis kaos dengan tulisan dakwah, juga warung siomay miliknya.
Selain Caisar, ada banyak juga artis dan anak band yang memutuskan mundur dari dunia hiburan karena lebih ingin fokus beribadah. Selama untuk alasan yang lebih baik, kenapa tidak kita dukung saja? Bagaimana, setuju, kan?
Sumber: http://www.selebupdate.com/artis-pensiun-dini/37736

0 Response to "Deretan Artis yang Memutuskan Pensiun Dini dari Dunia Hiburan"

Post a Comment